Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Kalah, AS Roma Dapat Menyulitkan Parma

By Okie Prabhowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 00:17 WIB
Roberto Donadoni
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Donadoni

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, menganggap AS Roma akan menyulitkan timnya dalam laga tengah pekan Serie A, Kamis (01/11) dini hari WIB. Hal ini karena Roma baru saja menelan kekalahan dari Udinese di liga pada Senin, (29/10) WIB.

"Saya berharap pertandingan yang bagus saat melawan Roma. Setelah laga di hari Minggu (waktu setempat) saya berharap Roma lebih banyak melakuakn determinasi," ujar Donadoni di Football Italia.

"Kami akan memenangi pertandingan dan melawan mereka satu per satu. Pertandingan terakhir menghadapi Torino dengan kemenangan 3-1 merupakan hasil penting bagi kami. Itu memberi kepercayaan diri secara psikologis, tetapi juga menunjukkan beberapa hal yang dapat diperbaiki," lanjut Donadoni.

"Roma memiliki beberapa penyerang yang bagus. Butuh usaha yang keras untuk menghentikan mereka, tetapi saya pikir pemain kami telah siap dan bersedia untuk menunjukkan bahwa dua pertandingan terakhir kami bukan kebetulan belaka."

"Kami ingin melanjutkan hasil bagus ini lebih jauh lagi," kata Donadoni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X