Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Akan Menjadi Bintang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 00:16 WIB
Raheem Sterling (kanan)
Getty Images
Raheem Sterling (kanan)

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin Raheem Sterling akan mempunyai masa depan yang cemerlang dan menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League. Bagi Gerrard pemain muda The Reds itu memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi bintang lapangan hijau.

"Raheem akan menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League, saya yakin akan hal itu. Caranya berdiri dan menginginkan bola, ia tidak bersembunyi," kata Gerrard seperti dikutip Soccerway.

"Sterling fantastis dan mempunyai nyali. Ia pantas mendapat pujian karena itulah yang dibutuhkan dari pemain muda," lanjutnya.

Sterling adalah pemain yang baru berusia 17 yang berhasil mencuri perhatian lebih dari menajer Brendan Rodgers. Buktinya, musim 2012/13 Sterling sukses mendapatkan tempat reguler dalam skuad utama Liverpool dan telah bermain sebanyak delapan dari sembilan laga The Reds di Premier League dan menyumbang satu gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X