Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapa Saja Bisa Jadi Kapten Tim Nasional Indonesia

By Erie Wicaksono - Rabu, 31 Oktober 2012 | 00:26 WIB
Elie Aiboy
Peksi Cahyo/Bolanews
Elie Aiboy

"Saya tidak masalah jika saya tidak menjadi kapten, bahkan Andik pun bisa jadi kapten. Siapa saja yang siap menjelang pertandingan, bisa jadi kapten tim nasional," ujar Elie Aiboy usai latihan tim nasional pada Selasa (30/10).

Kehadiran Bambang Pamungkas,  menyebabkan beredarnya isu bahwa Elie akan dilepas posisinya dari kapten tim nasional Indonesia. Sebelum kembalinya Bambang ke tim nasional, Elie dipercaya oleh pelatih Nilmaizar untuk menjadi kapten.

"Tidak harus pemain senior yang menjadi kapten, Messi saja sekarang menjadi kapten di Argentina," tambah Elie yang pernah bermain bersama Bambang untuk klub Malaysia, Selangor FA.

Tim nasional pada Selasa (30/10), telah melakukan latihan jelang Piala AFF 2012. Latihan digelar dalam dua sesi, pagi hari pukul 07.00-09.00 WIB dan sore hari pukul 15.30-17.30 WIB. Indonesia yang tergabung di grup B Piala AFF 2012, akan menghadapi Singapura, Laos, dan tuan rumah Malaysia, guna memperebutkan tiket ke semi final. Dua negara dengan poin terbanyak, berhak lolos dan menghadapi perwakilan dari grup A yang dihuni Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Thailand.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X