Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina dan Glen Johnson Absen Lawan Swansea

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 01:11 WIB
Pepe Reina
Julian Finney/Getty Images
Pepe Reina

masing.

Pepe Reina masih menjalani rehabilitasi usai mengalami cedera hamstring. Posisi kiper asal Spanyol itu kemungkinan masih diisi Brad Jones yang jadi starter ketika Liverpool bermain imbang 2-2 melawan sang rival sekota, Everton, di Goodison Park, pada Minggu (28/10).

Sementara itu, Johnson mengalami cedera ketika The Reds menang 1-0 atas Anzhi Makhachkala dalam lanjutan fase Grup Liga Europa. Setelah absen di derby Meyserside, Johnson masih diistirahatkan ketika menjamu Swansea demi menghindari cedera kambuhan.

"Pepe Reina dan Glen Johnson tak akan bermain kontra Swansea. Namun, mereka mungkin bisa diturunkan di laga selanjutnya," kata Marsh kepada situs resmi klub.

"Laga Piala Capital One adalah kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain untuk memberi peluang kepada anggota skuad lain yang jarang mendapat menit bermain," pungkas Marsh.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X