Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setiap Bola Bisa Menentukan Saat Melawan Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 01:15 WIB
Stefano Pioli
Dino Panato/Getty Images
Stefano Pioli

turut untuk berlaga dengan tim I Bianconeri.

"Kami berhadapan dengan tim terkuat di Serie A, jadi harus memiliki semangat yang sama seperti saat melawan Inter," ujar Pioli di Football Italia.

"Penampilan melawan Inter adalah positif dan kami harus melanjutkannya secara konsisten. Kami harus belajar untuk membawa mentalitas bertanding dari awal hingga akhir pertandingan."

"Di Turin setiap tindakan harus dihadapi dengan kegigihan dan agresif karena akan menghasilkan performa yang signifikan. Setiap bola dapat menentukan," lanjut Pioli.

Bologna akan menghadapi Juventus tanpa bintang trequartista, Alessandro Diamanti karena larangan bermain. Lalu cedera yang dialami Diego Perez, Gianluca Curci, Cesare Natali, Robert Acquafresca, dan Henry Gimenez.

Dengan demikian Bologna tampil dengan Manolo Gabbiadini dan Saphir Taider untuk menemami Alberto Gilardino di lini depan. Kedua pemain tersebut merupakan pemain pinjaman dari Juventus.

Berikut kemungkinan susunan pemain kedua tim:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Caceres, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Matri, Giovinco.

Bologna: Agliardi; Motta, Antonsson, Cherubin, Morleo; Kone, Pazienza, Guarente; Taider; Gabbiadini, Gilardino.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X