Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan City Belum Sehebat Musim 2011/12

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 01:45 WIB
Gareth Barry
Getty Images
Gareth Barry

Gareth Barry mengakui Manchester City belum memperlihatkan permainan terbaik sejauh perjalanan musim 2012/13 Premier League. Barry juga mengatakan timnya sekarang sedikit lebih sulit dalam memperoleh kemenangan dari setiap lawan yang dihadapi.

Kendati demikian, pasukan Roberto Mancini adalah satu-satunya tim yang belum pernah mengalami kekalahan di Premier League. Sekarang bersama Manchester United, City hanya berjarak satu poin dari pemimpin puncak klasemen sementara Chelsea.

"Awal musim ini benar-benar berbeda dengan apa yang kami alami musim lalu. Akan tetapi, musim ini semua tentang upaya mempertahankan gelar juara," kata Barry seperti dikutip Sky Sport.

"Karena hal itu perjalanan akan semakin berat dan setiap pertandingan akan lebih sulit. Klub lain menjadi lebih berhasrat mengalahkan kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X