Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Akan Turunkan Tim Terbaik

By Okie Prabhowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 02:26 WIB
Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Internazionale akan berhadapan dengan Sampdoria di laga tengah pekan Serie A, Kamis (1/11) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri, Andrea Stramaccioni akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Antonio Cassano berada di bangku cadangan karena mengalami sakit di leher saat laga melawan Bologna dengan hasil akhir kemenangan 3-1 untuk Inter, Minggu (28/10) malam WIB. Namun Cassano sudah memulai latihan bersama rekan satu tim.

Sementara itu, Juan Jesus yang diganjar kartu kuning akan bergabung dengan deretan pemain Inter yang cedera yakni, Wesley Sneijder, Joel Obi, Philippe Coutinho, MacDonald Mariga, Cristian Chivu, dan Dejan Stankovic. Lalu Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin diperkirakan tidak akan dimainkan agar tidak terkena kartu kuning, sehingga dapat berlaga melawan Juventus.

"Cassano merasa baikan dan berlatih bersama kami hari ini, jadi berharap saja ia dapat bermain besok. Tentang menghindari pemain terkena kartu kuning, saya hanya melihat pertandingan melawan Sampdoria. Saya akan memainkan tim terbaik untuk mengalahkan lawan kami selanjutnya," ujar Andrea Stramaccioni di Football italia.

"Sneijder belum siap berlaga menghadapi Juventus. Setelah pertandingan tersebut saya berharap ia dapat kembali merumput. Namun itu semua tergantung keputusan tim medis," lanjut Stramaccioni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X