Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Tolak Blackburn Demi Bermain Golf!

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 02:40 WIB
Harry Redknapp
Peter Macdiarmid/Getty Images
Harry Redknapp

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, dikabarkan telah menolak tawaran untuk menjadi arsitek baru Blackburn Rovers. Redknapp bahkan disebut lebih memilih bermain golf daripada menemui perwakilan Rovers.

Harry Redknapp menjadi incaran Blackburn Rovers setelah gagal mendapatkan mantan pelatih Tottenham, Tim Sherwood, dan asisten manajer Fulham, Billy McKinlay. Namun, alih-alih menghadiri penasihat Rovers, Shebby Singh, Redknapp justru bermain golf di dekat rumahnya!

Redknapp memilih mengirim sang agen, Paul Stretford, untuk mendengarkan rencana dan proposal dari petinggi Rovers. Setelah mendengar laporan dan masukan dari Stretford, Redknapp kemudian menolak Rovers karena mengaku tidak tertarik melatih tim Championship dan akan menunggu tawaran yang lebih baik dari klub lain.

"Blackburn adalah klub bagus. Namun, menjadi manajer klub Championship bukanlah pekerjaan yang saya cari. Mereka mungkin akan langsung promosi karena memiliki skuad yang bagus. Namun, pekerjaan itu bukan untuk saya," kata Redknapp seperti dikutip dari Mirror.

"Saya memang ingin kembali bekerja. Namun, teknik golf saya masih belum berkembang. Jika datang tawaran yang lebih menarik, mungkin saya baru akan mempertimbangkannya," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X