Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Sebut Spanyol Surganya Sepak Bola

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 03:12 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, secara mengejutkan mengaku tidak menyukai atmosfer stadion di tanah kelahirannya, Argentina. Simeone juga menyebut menonton sepak bola di Spanyol lebih menyenangkan daripada di Argentina.

Diego Simeone tidak membantah klaim yang menyatakan fan di Argentina sering membuat kerusuhan di stadion dan menyanyikan lagu yang terlalu menyerang para pemain. Pasalnya, ia pernah membela dua klub Argentina, Velez Sarsfield dan Racing, ketika memulai dan mengakhiri karier sehingga mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi di stadion saat pertandingan.

"Agresif, itulah satu kata yang bisa menggambarkan atmosfer sepak bola di Argentina. Di sini, menonton di stadion seperti pergi ke bioskop. Spanyol bagaikan surga bagi pecinta sepak bola," kata Simeone kepada Marca.

Atletico Madrid dijadwalkan bertemu Real Jaen di babak 32 besar Copa del Rey, pada Rabu (31/10). Meski hanya menghadapi tim dari Divisi Segunda B, Siemone meminta para pemain Los Colchoneros bermain serius agar bisa melangkah sejauh mungkin.

"Copa del Rey adalah turnamen yang bersejarah bagi Atletico. Kami akan menghormati semua lawan dan bertekad meraih kemenangan. Jaen bukan lawan yang bisa diremehkan. Kami tak perlu banyak bicara dan langsung membuktikan di atas lapangan," pungkas Simeone.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X