Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi United Lagi, Chelsea Merotasi Skuad

By Adil Pradipta - Rabu, 31 Oktober 2012 | 04:16 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Kembali menghadapi Manchester United di ajang berbeda, yakni Piala Capital One, Kamis (1/11) dini hari WIB, manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, berencana melakukan rotasi pemain. Kemungkinan besar Di Matteo akan mengistirahatkan Juan Mata dan John Obi Mikel di laga tersebut.

"Ini situasi yang sulit. Ini juga pertandingan keempat kami dalam rentang 10 hari dan mereka semua telah menghadapi laga-laga besar. Jadi, kami coba melakukan sedikit penyegaran di tim dan juga memainkan beberapa pemain muda," kata Di Matteo seperti dikutip Sky Sport.

"Kami selalu berbicara mengenai perkembangan dan memberikan kesempatan bagi pemain muda. Jadi, ini adalah tipe pertandingan yang bagus bagi beberapa dari mereka," lanjutnya.

Di laga tersebut Di Matteo mungkin akan memainkan nama-nama seperti Daniel Sturridge, Cesar Azpilicueta, dan Lucas Piazon. Chelsea juga akan menurunkan Victor Moses, Marko Marin, Oriol Romeu, dan Ryan Bertrandn jika Mata dan Mikel benar-benar diistirahatkan. Pemain muda Goerge Saville dan Nathan Ake juga berpeluang masuk dalam skuad utama Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X