Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Cermat Melihat Situasi Laga

By Randy Wirawan - Rabu, 31 Oktober 2012 | 05:51 WIB
Massimiliano Allegri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri

2 Palermo, Rabu (31/10) dini hari WIB. Kecermatan Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, untuk mengubah skema pemain yang digunakan pada babak pertama menyelamatkan timnya dari kekalahan memalukan.

Massimiliano Allegri terlihat mengubah skema 3-5-2 yang digunakannya pada babak pertama. Babak kedua Allegri mengubah taktik dan skema permainan dengan memasukkan Urby Emanuelson, Giampaolo Pazzini, dan Bojan Krkic. Sementara itu, Mathieu Falmini, Mario Yepes, dan Alexandre Pato harus rela diganti dan duduk istirahat.

"Saya memulai dengan skema 3-5-2, kemudian saya memasukkan Urby Emanuelson dan membuat pergantian lainnya," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak ingin melanjutkan terlalu banyaknya resiko pada babak pertama. Kami tidak dapat menciptakan situasi yang berbahaya dengan Alexandre Pato."

"Ini pertama kali musim ini kami dapat membalas ketertinggalan untuk mendapatkan hasil baik, ini bisa menjadi pertanda bagus. Pada babak kedua kami menciptakan banyak kesempatan dan hanya mendapatkan penyelesaian yang salah," lanjut Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X