Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Beri Deadline untuk Theo Walcott

By Randy Wirawan - Rabu, 31 Oktober 2012 | 08:13 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Arsenal coba bertindak tegas kepada Theo Walcott. Jika winger asal Inggris itu tak menandatangani perpangan kontrak pada akhir November mendatang, maka manajemen klub tak segan untuk melepasnya di jendela transfer Januari.

Pada awal Oktober lalu Arsenal sempat menyodorkan kontrak anyar kepada Theo Walcott, mengingat ikatan kerjasama kedua belah pihak akan berakhir pada 30 Juni 2013. Bukannya membubuhkan tandatangan di atas materai, si pemain justru ditengarai meminta kenaikan gaji.

Terkait masalah tersebut, Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal berencana mengadakan negosiasi terakhir dengan perwakilan Walcott pada November mendatang. Dalam pertemuan itu, Walcott sudah harus menentukan apakah ia akan meneken perpanjangan kontrak atau tidak.

Lantaran belum memperbarui kontrak di Arsenal, Walcott menjadi incaran beberapa klub lokal. Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur berada dalam daftar peminat. Ada pula tawaran dari ranah Serie A, yaitu Juventus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X