Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ujian Bagi Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 10:15 WIB
Roberto Di Matteo
Shaun Botterill (Getty Images)
Roberto Di Matteo

1, yang membawa The Blues ke final, hingga kemudian juara.  

Itu merupakan memori terbaik Chelsea ketika menghadapi Man. United di kancah Piala Liga. Sumbangan gol dari Frank Lampard dan Damien Duff hanya berbalas satu gol dari Ryan Giggs.

Sekarang pasukan Roberto Di Matteo ingin mengulang memori manis tersebut. Kemenangan atas Man. United di Piala Liga dirasa sangat penting untuk mengangkat moral tim yang sedang rusak akibat kalah tiga hari yang lalu di Premier League. Ujian Chelsea sebagai tim yang diunggulkan juara dimulai Kamis (1/11) dini hari.

Pastinya Chelsea tidak mau kalah lagi dalam duel yang akan terjadi di Stamford Bridge ini. Kekalahan 2-3 yang penuh kontroversi dari United kemarin setidaknya cukup membuat Chelsea belajar untuk tidak mengulang kesalahan sendiri. Walaupun hanya bertajuk Piala Liga, sudah bisa dipastikan kedua tim bakal ngotot untuk bisa memenangi pertandingan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/PqQwWTKXduo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X