Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Kembali Puji Stephan El Shaarawy

By Okie Prabhowo - Rabu, 31 Oktober 2012 | 12:18 WIB
Stephan El Shaarawy.
Getty Images
Stephan El Shaarawy.

2 melawan Palermo, Rabu (31/10) dini hari WIB. Dua gol Palermo dicetak Fabrizio Miccoli dan Franco Brienza dan Milan membalas melalui Riccardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy.

"Ya, saya puas dengan hasilnya," kata Allegri. "Pada akhir pertandingan, kami memiliki kesempatan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan."

"Para pemain yang besar bisa kita percaya membuat dan menarik kembali dua gol, dan mereka memainkan babak kedua dengan sangat baik."

Dari pertandingan tersebut Allegri memuji sejumlah pemain berpengaruh, termasuk striker, El Shaarawy yang menjaring gol ketujuhnya musim ini.

"Montolivo, El Shaarawy, Bojan (Krkic) dan (Urby) Emanuelson, Anda dapat melihat di lapangan bahwa mereka memiliki kualitas. Ketika Anda bermain setiap tiga hari, perubahanlah yang diperlukan."

"Saya minta maaf untuk para pemain bahwa mereka tidak menang, tapi yang menarik adalah diterima di sini malam ini," ujarnya dilansir Soccerway.

Meskipun pada babak kedua timnya heroik, tekanan tetap ada pada Allegri. Dengan Milan tampil di bawah harapan dan duduk di tengah klasemen dan hanya menang tiga kali dari 10 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X