Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Langsung Kalah di Laga Perdana

By Adil Pradipta - Rabu, 31 Oktober 2012 | 12:54 WIB
LA Lakers versus Dallas Mavericks.
Getty Images
LA Lakers versus Dallas Mavericks.

99.

Lakers, yang sukses mendatangkan Dwight Howard dan Steve Nash pada Agustus lalu, difavoritkan menjadi kampiun NBA musim ini. Namun, mereka justru keok di kandang sendiri.

Sebenarnya Lakers bermain cukup baik ketika menutup kuarter pertama dengan keunggulan 29-25. Akan tetapi, performa Kobe Bryant dkk. menurun di kuarter kedua. Mereka tak dapat menjaga selisih angka hingga akhirnya takluk 46-48.

Usai jeda istirahat, Mavericks kembali memperlihatkan dominasinya. Mereka menutup kuarter ketiga dengan kedudukan 74-66. Howard, yang diharapkan bisa menjadi mesin pencetak angka Lakers, hanya menyumbangkan tiga poin di kuarter tersebut.

Memasuki kuarter keempat, Lakers semakin tak kuasa membendung serangan Mavericks. Setelah tertinggal 14 poin di sisa waktu dua menit, tim tuan rumah sempat menambah sembilan angka, tapi itu tak mengubah keadaan. Lakers tetap takluk dengan skor akhir 91-99.

Pau Gasol menjadi pendulang angka tertinggi bagi Lakers dengan raihan 23 poin dan 14 rebound, lalu dibuntuti Kobe Bryant dengan 22 poin. Sementara itu, Howard hanya mengemas 19 poin di partai perdananya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X