Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Garnett Acuhkan Ray Allen

By Adil Pradipta - Rabu, 31 Oktober 2012 | 13:45 WIB
Ray Allen versus Kevin Garnett.
Getty Images
Ray Allen versus Kevin Garnett.

Pilar utama Boston Celtics, Kevin Garnett, tampak masih kesal dengan kepergian Ray Allen ke Miami Heat. Buktinya, ia mengacuhkan mantan rekan setimnya itu saat bertemu di laga perdana NBA musim 2012/13, Rabu (31/10) pagi WIB.

Sebelum pertandingan Celtics versus Heat dimulai, Ray Allen mendatangi bangku cadangan Celtics untuk menyapa kawan-kawan lama. Namun, Kevin Garnett justru terlihat dingin. Bahkan ia sama sekali tak memandang Allen.

Allen sadar bahwa dirinya mendapat respon kurang baik dari Garnett. Alhasil, ia hanya menepuk bahu power forward berusia 36 tahun itu dan kemudian masuk ke lapangan.

Garnett dan Allen sama-sama mendarat di Celtics pada 2007. Setahun kemudian, mereka sukses mempersembahkan cinicin juara usai mengandaskan LA Lakers di final. Mereka akhirnya berpisah setelah Allen memutuskan pindah ke Heat pada Agustus lalu.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/7DX6SAfffKc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X