Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Kecewa Melihat Nominasi Ballon dOr

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 31 Oktober 2012 | 14:26 WIB
Di Matteo
Getty Images
Di Matteo

nama kandidat pemain peraih Ballon d’Or 2012 versi FIFA. Ia tak manyangka hanya ada nama Didier Drogba yang berhasil masuk dalam 23 pemain terbaik tersebut.

“Ini sedikit mengecewakan karena kami sebagai pemenang Liga Champion. Anda pastinya mengharapkan (Ballon d’Or) mengakui performa dari para pemain kami lainnya,” ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Tak bisa dipungkiri, pada saat itu Drogba memang menjadi penentu kemenangan Chelsea dalam meraih trofi Liga Champion melawan Bayern Muenchen. Striker yang kini bermain di klub Shanghai Shenhua mencetak gol penyamat bagi kedudukan The Blues pada menit-menit akhir melalui adu penalti.

"Begitu sulit untuk dijelaskan. Saya tak percaya apakah mereka juga menyaksikan pertandingan-pertandingan level Internasional dengan baik."

Roberto Di Matteo sendiri masuk dalam jajaran 10 kandidat pelatih terbaik di tahun ini. Namanya disandingakan dengan Sir Alex Ferguson, Josep Guardiola, dan Jose Mourinho.

"Sebuah kehormatan menjadi Pelatih Chelsea dan dapat bekerja sama dengan pemain kelas dunia demi meraih kesuksesan. Sebuah pekerjaan yang sangat menantang,” ungakapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X