Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Buang Kesempatan untuk Menang Atas Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 15:31 WIB
Gian Piero Gasperini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Gian Piero Gasperini

2.

Pada pertandingan itu, Palermo sempat unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Fabrizio Miccoli pada masa injury tima babak pertama dan Franco Brienza pada menit ke-47. Namun, AC Milan berhasil menyamakan skor lewat gol yang dicetak oleh Ricardo Montolivo pada menit ke-69 dan Stephan El Shaarawy pada menit ke-80.

Dengan hasil itu, Palermo untuk sementara berada di posisi 17 klasemen Serie A 2012/13 dengan perolehan delapan poin dari 10 pertandingan awalnya. Sedangkan AC Milan berada di posisi sembilan dengan 11 poin dengan jumlah pertandingan yang sama dengan Palermo. Posisi kedua tim masih rawan untuk digeser tim lain karena 18 tim Serie A baru akan memainkan pertandingan kesepuluhnya pada Kamis (1/11) dini hari WIB.

Gianpiero Gasperini menyatakan bahwa timnya telah membuang kesempatan untuk keluar sebagai pemenang pada pertandingan itu. Gasperini turut mengkritisi penampilan timnya.

"Kami seperti berhenti bermain setelah berhasil mencetak gol kedua. Sepertinya kami ingin terus menyerang mereka, tetapi kami berhenti di wilayah kami sendiri tanpa bertahan atau memainkan bola," kata mantan pelatih Internazionale ini kepada Football Italia.

"Kami terlau pasif. Kami membuang kesempatan untuk memenangi pertandingan. Kami bermain sangat baik pada babak pertama dan awal babak kedua. Namun, penampilan kami berubah setelah gol kedua yang kami buat."

"Kami seharusnya menjadi lebih agresif ketika bertahan. Masuknya Bojan telah memberi kesulitan bagi kami," tutup Gasperini


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X