Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Menyerah Kejar No.1 Dunia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 15:43 WIB
Roger Federer
Matthew Stockman
Roger Federer

4 November, membuatnya menyerah untuk menjadi petenis berperingkat  satu dunia. Cedera memaksanya untuk tidak ambil bagian dalam turnamen tahunan ini.

Keputusannya mundur dari turnamen Paris Masters membuat Federer tidak akan bisa mengejar Novak Djokovic sebagai petenis nomor satu dunia di akhir tahun ini. Federer mundur karena cedera yang dialami sewaktu mengikuti turnamen Swiss Indoor. Waktu mengalami cedera, Federer sedang menghadapi Juan Martin Del Potro.

"Keputusan untuk tidak ikut Paris Masters adalah keputusan di menit-menit akhir."

Dengan tidak ikut sertanya Federer dalam turnamen ini, berarti Djokovic sudah bisa dipastikan akan menjadi petenis peringkat satu dunia pada akhir tahun ini. Federer tidak mungkin lagi untuk menambah perolehan poinnya dalam tabel peringkat sampai akhir tahun ini. Djokovic sudah menikmati 53 minggu bertengger sebagai petenis pria nomor satu di dunia.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/iXXv5MCKqNA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X