Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamaika Serius Ingin Pulangkan Raheem Sterling

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:09 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

benar serius ingin memulangkan bintang Liverpool tersebut.

Raheem Sterling lahir di Jamaika pada 8 Desember 1994. Ia pindah ke Inggris saat usia lima tahun dan kini sudah resmi menjadi warga negara di sana. Namanya mulai dikenal setelah bergabung dengan Liverpool pada 24 Maret lalu.

Presiden JFF, Horace Burrell, tak ingin kehilangan servis Sterling. Ia dikabarkan telah menyambangi pemain berusia 17 tahun itu dan memintanya untuk membela timnas Jamaika.

"Berdasarkan aturan FIFA, Sterling masih memenuhi syarat untuk membela Jamaika. Kami pikir itu berharga untuk dibicarakan," ujar Burrell seperti dilansir Espnstar.

Sterling merupakan pilar utama di timnas Inggris U-17. Ia sempat dipanggil ke tim senior untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Ukraina, tapi saat itu Sterling tidak dimainkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X