Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Bakal Parkir Pemain Senior

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:23 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kemungkinan besar akan mengistirahatkan sejumlah pemain senior saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (1/11) pada babak IV Piala Liga.

Manchester United akan menghadapi laga berat karena Chelsea berniat membalaskan dendam atas kekalahan menyakitkan akhir pekan lalu di tempat yang sama.

Namun demikian, seakan lebih memprioritaskan Premier League, Ferguson sepertinya akan mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti Rio Ferdinand, Wayne Rooney, dan Robin van Persie. Hal tersebut dipahami sebagai langkah antisipasi karena akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi laga klasik melawan Arsenal.

Selain itu, Manchester Times mengabarkan Robin van Persie kemungkinan tidak diturunkan karena berada dalam kondisi yang tidak cukup fit. Posisi RvP kemungkinan besar akan digantikan Javier Hernandez.

“Mereka tentu akan menghadapi pertandingan dengan sedikit kemarahan kepada kami dan mereka akan mengerahkan semaksimal mungkin kemampuan mereka. Namun, kami akan menghadapi pertandingan dengan rasa percaya diri dan berambisi untuk lolos ke babak berikutnya,” ujar gelandang United, Michael Carrick kepada MUTV.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X