Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Ingin Lebih Banyak Bermain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:24 WIB
David Villa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David Villa

Penyerang  Barcelona, David Villa, menyatakan keinginannya untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di La Blaugrana. Villa juga menyampaikan kepuasannya atas performa yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Alaves, Rabu (31/10) dini hari WIB, di Estadio de Mendizorroza.

Pada pertandingan melawan Alaves di ajang Copa del Rey itu, David Villa membuka angka untuk Barcelona lewat golnya pada menit ke-40. Andres Iniesta mencetak giol kedua El Barca pada menit ke-51. Gol ketiga sekaligus terakhir La Blaugarana pada pertandingan itu dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke-88. Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Alaves, yang bertindak sebagai tuan rumah.

David Villa menyatakan kepuasannya atas penampilan yang ia tunjukkan pada pertandingan itu.

"Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan melawan Alaves. Saya mulai kembali ke bentuk permainan dan itu adalah hal yang benar-benar baik untuk saya. Saya merasa baik ketika berada di lapangan," kata Villa kepada Soccerway.

Kemudian Villa mengutarakan keinginannya untuk tampil lebih sering membela Barcelona.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin untuk tim yang saya bela, sama seperti pemain sepak bola yang lainnya."

"Saya bermain di klub terbaik di dunia dan persaingan untuk mendapat kesempatan bermain sangat sengit di sini. Kami bermain pada banyak pertandingan dan banyak pula persaingan yang akan terjadi di sana. Saat ini saya bukan pilihan pertama pelatih," tutup mantan pemain Valencia ini.

David Villa, sampai Oktober 2012, pada musim 2012/13 telah tampil di tujuh pertandingan dengan mencetak empat gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X