Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Menjadi Harapan Masa Depan Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:57 WIB
Jordan Henderson
John Powell/Getty Images
Jordan Henderson

Jordan Henderson, salah satu pemain muda yang dimiliki Liverpool, memang memiliki masa depan jangka panjang yang cerah di klub. Walaupun sering kalah dalam perebutan tempat di skuad utama, namun Rodgers terus mendukung Henderson untuk terus tunjukkan performa terbaiknya.

Henderson tercatat menjalani 31 dari 38  pertandingan bersama Liverpool di Premier League saat masih diasuh oleh Kenny Dalglish musim lalu. Berbeda jauh dengan musim ini yang berada dibawah kendali Rodgers, pemain berusia 22 tahun ini belum mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak.

Henderson telah berjuang untuk menujukkan konsistensi sejak kepindahannya yang berharga 16 juta pound dari Sunderland pada Juni 2011. Namun sang pelatih baru, Rodgers akan terus menanti perkembangan dari Henderson dan percaya pemain tersebut akan berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Jordan adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa dan mempunyai masa depan yang cerah disini. Walaupun ia kurang mendapatkan waktu bermain, namun semangatnya untuk terus belajar dan bekerja keras sangat perlu diacungi jempol. Itulah yang harus ditunjukkan, karena kami memiliki persaingan yang ketat di tim ini,” tutup Rodgers dalam wawancaranya kepada wartawan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X