Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tanpa Claudio Marchisio dan Arturo Vidal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:51 WIB
Claudio Marchisio
Valerio Pennicino (Getty Images)
Claudio Marchisio

Juventus akan menjamu Bologna Kamis (1/11) dini hari tanpa Claudio Marchisio dan Arturo Vidal. Marchiso akan absen karena cedera sedangkan Vidal absen akibat akumulasi kartu kuning yang sudah diterimanya sebanyak empat kali.

Berbekal kemenangan 1-0 atas Catania akhir pekan lalu, Juventus siap menjamu Bologna tengah pekan ini. Sedangkan lawannya Bologna, datang dengan modal kekalahan 1-3 dari Internazionale di kandang sendiri. Ini tentu menebalkan keyakinan awak Juventus untuk bisa meraup poin penuh.

Tapi kehilangan Marchisio dan Vidal di lini tengah pasti berpengaruh besar terhadap permainan Juventus. Paul Pogba dan Emanuele Giaccherini sepertinya akan bermain sejak awal menggantikan Marchisio dan Vidal. Ini mungkin akan membuat keseimbangan Juventus rada terganggu.

Pertandingan nanti bukan sekedar pertandingan biasa karena Juventus akan merayakan 115 tahun berdirinya klub yang jatuh pada 1 November 2012. Segenap punggawa La Vecchia Signora pasti akan bermain all-out guna mencari kado bagi klubnya. Akan tetapi Bologna bukan lawan yang mudah dihadapi Juventus, terbukti musim lalu Bologna berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Meskipun begitu, dilihat dari jarak di tabel peringkat dan kualitas pemain, agaknya sulit bagi Bologna untuk sekedar menahan seri atau bahkan menang di Juventus Arena. Tapi Bologna musim lalu terbukti selalu menjadi lawan yang berat bagi I Rossoneri. Bisa saja Bologna akan tampil mengejutkan dan merusak pesta Juventus.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/pqIRM179oug" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X