Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Ingatkan Muenchen Untuk Bangkit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 18:20 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

rekan satu timnya untuk kembali bangkit jika mereka ingin memenangkan gelar Bundesliga.

Meskipun Bayern Muenchen menjadi salah satu tim rakitan yang cukup mahal, namun hasilnya belum cukup terjawab dalam dua musim lalu. Mereka harus terus kalah dari Borussia Dortmund dalam perebutan juara Bundesliga, dan harus kehilangan mahkota Liga Champion pada musim lalu dari Chelsea.

Kini, setelah pengeluaran musim panas yang cukup besar pada bintang-bintang seperti Javi Martinez, Mario Mandzukic, dan Xherdan Shaqiri, mereka nampaknya telah memulai musim dalam bentuk yang fantastis. Sekarang mereka memenangkan delapan dari delapan partai di liga sampai mereka tergelincir melawan Leverkusen.

“Di satu sisi saya kecewa karena harus kehilangan poin, namun di sisi lain saya senang bisa kembali ke lapangan,” kata pemain internasional Belanda ini kepada Dutch TV.

“Kita perlu belajar dari tahun lalu dan menjadikan kekalahan dari Leverkusen ini sebagai panggilan untuk terus bekerja keras. Jelas kami tidak ingin kehilangan poin lebih banyak lagi karena harus bisa merebut gelar juara Bundesliga.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X