Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic dalam Radar Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 19:05 WIB
Miralem Pjanic
Paolo Bruno (Getty Images)
Miralem Pjanic

Internazionale dilaporkan memonitor gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Penampilannya yang memukau pada musim pertamanya di Roma dan jarangnya kesempatan bermain pada musim ini menjadi celah bagi Inter untuk meminangnya.

Pemuda 22 tahun ini ditransfer dari Olympique Lyon menuju Roma musim lalu di bawah arahan Luis Enrique. Penampilannya musim lalu bersama trisula lini tengah Daniele De Rossi dan David Pizarro membuat banyak klub besar ingin meminangnya. Salah satunya adalah Internazionale.

Akan tetapi, sampai giornata 9, pelatih Roma, Zdenek Zeman, sepertinya enggan memberikan posisi inti kepada Pjanic. Pada musim ini Pjanic baru tampil pada empat laga Serie A. Empat penampilannya di liga adalah tiga kali sebagai pemain pengganti dan satu kali menjadi pemain inti.

Celah ini yang membuat La Beneamata berani memonitor Pjanic. Corriere dello Sport bahkan menyebut Pjanic bukan bagian dari rencana formasi 4-3-3 milik Zeman. Wajib ditunggu, akankah Pjanic bertahan di Roma atau justru berlabuh ke Inter?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X