Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yuto Nagatomo akan Mendapat Kontrak Baru

By Syamsul Arif - Rabu, 31 Oktober 2012 | 20:24 WIB
Yuto Nagatomo
Marco Luzzani/Getty Images
Yuto Nagatomo

Pemain belakang Internazionale, Yuto Nagatomo, dikabarkan akan mendapat kontrak baru dari klubnya. Padahal kontrak Nagatomo baru akan berakhir pada Juni 2016.

Yuto Nagatomo datang ke Internazionale dari Cesena sebagai pemain pinjaman pada Januari 2011, dengan opsi pembelian pada akhir musim 2011/12. Ketika itu, kedua tim melakukan pertukaran pemain dengan cara peminjaman, Inter meminjam Nagatomo dan Cesena meminjam Davide Santon. Pada akhir musim 2011/12, Inter memutuskan untuk memermanenkan Nagatomo dengan transfer senilai 10,95 juta Euro.

Nagatomo melakukan debutnya dengan seragam Il Nerazzurri pada pertandingan melawan AS Roma, 6 Februari 2011, dengan bermain menggantikan Wesley Sneijder. Pada pertandingan itu, Internazionale berhasil meraih kemenangan 3-1.

Kontrak pemain asal Jepang ini di Inter baru akan habis pada Juni 2016, tetapi dikabarkan Il Nerazzurri telah siap memperpanjang kontrak sang pemain sampai Juni 2017 dan tentu saja akan diiringi kenaikan gaji yang akan diterimanya.

Yuto Nagatomo telah mampu tampil secara rutin di tim pertama Internazionale. Pada musim 2012/13, sampai akhir Oktober 2012, Nagatomo telah tampil di 13 pertandingan, delapan di Serie A dan lima di Liga Europa, dengan mencetak 2 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X