Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Everton Serang Balik Kritikan Steven Gerrard

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2012 | 21:02 WIB
Phil Jagielka
Michael Regan/Getty Images
Phil Jagielka

2 pada Minggu (28/10).

Serangan Phil Jagielkan lahir setelah Steven Gerrard sebelumnya membanding-bandingkan permainan The Toffees dengan yang diperagakan klub Premier League lainnya, Stoke City, yang hanya mengaplikasikan gaya permainan bola-bola panjang.

Tak ingin diremehkan, Phil Jagielka pun segera merespon komentar kapten Liverpool ini. Seraya menyatakan bahwa kritikan Gerrard adalah sesuatu yang tak berdasar.

"Jika Stevie mengatakan kami bermain bola panjang maka saya tak akan menyangkalnya. Apakah kami menguasai pertandingan selama 90 menit penuh? Jawabannya adalah tidak. Tapi, kami bermain dengan cepat," tutur Jagielka pada Skysports.

"Kami tidak percaya dengan penguasaan bola selama setengah jam. Kami tidak akan mengubah cara bermain. Kami tidak akan pernah berniat untuk melakukan seribu operan dalam satu pertandingan," lanjut bek berusia 30 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X