Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wimbledon, Target Utama Maria Sharapova di 2013

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 22:09 WIB
Maria Sharapova
Julian Finney/Getty Images
Maria Sharapova

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, mengungkapkan target utama untuk 2013. Sharapova mengaku akan fokus untuk meraih titel Grand Slam Wimbledon dibanding mencoba meraih predikat petenis nomor satu dunia.

Maria Sharapova mengakhiri musim 2012 dengan berada di peringkat dua dunia, di belakang petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka. Namun, alih-alih mencoba merebut posisi Azarenka, Sharapova lebih berharap untuk mengulangi prestasi 2004 saat menjuarai Wimbledon ketika masih berusia 17 tahun pada musim depan.

"Wimbledon akan menjadi prioritas utama saya musim depan. Tahun ini agak sedikit berbeda karena ada Olimpiade. Namun, jika ditanya apa tujuan utama saya untuk 2013, jawabannya tentu saja adalah Wimbledon," kata Sharapova kepada Reuters.

Tahun ini, Sharapova berhasil melengkapi koleksi trofi Grand Slam dengan memenangi Prancis Terbuka. Ia juga berhasil menggondol medali perak Olimpiade London 2012.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X