Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wes Brown Terancam Absen Hingga Akhir Tahun

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 22:34 WIB
Wes Brown (kanan)
Ian MacNicol/Getty Images
Wes Brown (kanan)

Nasib kurang beruntung menimpa bek Sunderland, Wes Brown. Mantan pemain Manchester United itu terancam menghilang dari lapangan hijau hingga akhir tahun setelah cedera lutut yang memaksanya absen di awal musim ini kambuh di sesi latihan.

Wes Brown mengalami cedera lutut ketika menjalani laga pra-musim di Korea Selatan dan dijadwalkan kembali ke skuad utama Sunderland dalam beberapa pekan ke depan. Namun, cedera lutut bek berusia 33 tahun itu kembali kambuh ketika menjalani sesi latihan klub pada akhir pekan lalu.

Brown dijadwalkan mengunjungi dokter spesialis di London untuk menjalani pemindaian dan pengobatan. Dugaan sementara dari staf medis The Black Cats menyebut lutut Brown mengalami komplikasi dan terancam tak bisa tampil hingga akhir tahun.

"Cedera lutut Wes kambuh ketika mengikuti sesi latihan dengan baik. Ia akan mengunjungi seorang dokter spesialis di London yang telah dikenalnya cukup lama," kata manajer Sunderlan, Martin O'Neill, seperti dikutip dari Daily Mail.

Kabar kambuhnya cedera Brown menambah masalah di lini belakang Sunderland yang juga masih kehilangan Titus Bramble akibat cedera pangkal paha. Satu-satunya bek tengah pelapis pilihan utama, John O'Shea dan Carlos Cuellar, adalah Matt Kilgallon yang duduk di bangku cadangan kala The Black Cats kalah 0-1 dari Middlesbrough di putaran keempat Piala Capital One, pada Rabu (31/10) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X