Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Picu Derby Manchester di Bursa Transfer

By Oka Akhsan M. - Rabu, 31 Oktober 2012 | 23:00 WIB
Isco
Denis Doyle/Getty Images
Isco

Derby Manchester kembali terjadi. Bukan di lapangan hijau, melainkan di bursa transfer. Kabar terhangat di Spanyol dan Inggris menyebut Manchester United dan Manchester City sedang bersaing memperebutkan gelandang berbakat milik Malaga, Isco.

Isco semakin menarik perhatian beberapa klub besar Eropa setelah tampil impresif bersama Malaga di La Liga dan Liga Champion musim ini. Agar tak dicuri klub lain, petinggi Los Boquerones berencana memperbarui kontrak pemain berusia 20 tahun itu dan menambah klausul pelepasan dalam kontraknya menjadi dua kali lipat dalam beberapa pekan ke depan.

Di saat yang bersamaan, media-media Inggris justru semakin gencar mengaitkan Isco dengan Manchester United. Bahkan, mereka melaporkan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, telah berencana untuk memboyong Isco pada bursa transfer musim dingin.

Namun, salah satu media kenamaan di Spanyol, Mundo Deportivo, justru menyebut Isco merupakan target utama dari rival sekota United, Manchester City. Direktur Sepak Bola anyar The Citizens, Txiki Begiristain, menyatakan juara bertahan Premier League itu siap memberikan tawaran menarik sebesar 30 juta pound atau sekitar 464 miliar rupiah untuk membawa Isco ke Etihad Stadium.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X