Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Bertekad Antar Liverpool ke Final Piala Liga

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2012 | 23:23 WIB
Suso
Tom Szczerbowski/Getty Images
Suso

Suso bertekad mengantarkan Liverpool hingga final Piala Liga pada musim 2012/13. Target gelandang berusia 18 tahun ini seolah ingin mengulangi kesuksesan musim lalu kala The Reds sukses mengangkat trofi kompetisi yang kini bernama Capital One Cup.

Demi merealisasikannya, The Reds terlebih dulu harus lolos dari hadangan Swansea City kala kedua tim bertemu bentrok di Anfield dalam putaran keempat Piala Liga yang mentas pada hari Kamis (1/11) dini hari WIB.

"Semua kompetisi penting dan kami ingin memenangkan beberapa piala," kata pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre ini pada situs resmi klub.

"Kami akan selalu berusaha karena kami adalah Liverpool. Kami memiliki beberapa pemain terbaik dunia dan harus mencoba untuk memenangkan segala yang kami bisa. Tapi partai final bukan menjadi masalah untuk saat ini. Jika kami ingin melangkah ke Wembley, ada pertandingan melawan Swansea malam ini yang harus dilewati," tambah Suso.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X