Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nico Hulkenberg Resmi Gabung Sauber Musim Depan

By Adil Pradipta - Kamis, 1 November 2012 | 00:42 WIB
Nico Hulkenberg
Paul Gilham/Getty Images
Nico Hulkenberg

Nico Hulkenberg resmi meninggalkan Force India pada akhir musim ini. Pebalap asal Jerman itu memutuskan bergabung dengan Sauber untuk musim 2013.

Nico Hulkenberg tampil cukup impresif bersama Force India pada musim ini dengan meraih 49 poin dengan tiga balapan tersisa. Meski demikian, masa depan Hulkenberg justru semakin tidak menentu dalam beberapa pekan terakhir.

Hulkenberg sempat dikaitkan dengan Ferrari sebelum memperpanjang kontrak Felipe Massa. Pebalap berusia 25 tahun itu akhirnya berlabuh di Sauber pada musim depan untuk menggantikan Sergio Perez yang hengkang ke McLaren.

"Saya sudah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Sauber. Tim ini sangat bagus dan kompetitif. Apalagi tim ini juga terkenal mampu mengembangkan bakat-bakat para pebalap muda," kata Hulkenberg seperti dikutip dari Setanta.

"Hingga waktunya tiba, saya tetap fokus dengan pekerjaan sebagai pebalap Force India. Saya berterima kasih kepada manajemen tim yang telah memberi kesempatan untuk tampil kembali sebagai pebalap utama," pungkas Hulkenberg.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X