Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oktovianus Maniani Hadiri Latihan Tim Nasional

By Erie Wicaksono - Kamis, 1 November 2012 | 01:13 WIB
Okto (kedua dari kiri) pada latihan tim nasional Rabu (31/10).
Bolanews
Okto (kedua dari kiri) pada latihan tim nasional Rabu (31/10).

Rabu (31/10) pukul 16.00 para pemain tim nasional sudah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Terdapat pemain yang baru bergabung yaitu Oktovianus Maniani, menggunakan kaos berwarna kuning ia langsung menghampiri manajer tim nasional Habil Marathi.

Sesi latihan sore hari berjalan sangat disiplin, setelah datang pemain tim nasional langsung melakukan pemanasan dengan lari keliling lapangan. Diliputi awan mendung, para pemain saling mengejar satu sama lain tanpa berlari hanya jalan cepat saja. Suasana menjadi cair tatkala dua pemain asal papua, Elie Aiboy dan Okto saling kejar hingga terjatuh, yang mengundang tawa pemain lain dan para warga yang menyaksikan sesi latihan tim nasional.

Setelah saling kejar, mereka dibagi ke dalam dua tim. Pelatih Nilmaizar menginstruksikan para pemain untuk bermain man-to-man marking, dan hanya menggunakan dua sentuhan ketika sedang membawa bola.

Sesi latihan sore Rabu (31/10), berakhir pada 17.30 WIB. Dalam pantauan Bolanews, sekitar 30 menit jelang latihan usai, sudah berkumpul para warga dan fans dari pemain tim nasional di sekitar lapangan. Begitu pelatih Nilmaizar menutup sesi latihan, merekapun langsung menyerbu pemain favorit mereka, untuk sekedar berjabat tangan atau foto bareng.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X