Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Siap Rebut Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 November 2012 | 07:50 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Germain (PSG) belum berhenti dalam mengejar pemain bintang. Tak tanggung-tanggung, kali ini mereka berencana merebut dua sosok penting di Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo sempat diisukan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Berita itu muncul setelah si pemain mengatakan bahwa dirinya merasa sedih berada di Madrid.

Sebelum munculnya pernyataan dari CR7, Jose Mourinho sudah terlebih dulu diterpa gosip. Ia santer diberitakan bakal angkat koper dari El Real dan kembali melatih di Premier League.

Dua Kabar tersebut langsung ditanggapi serius oleh PSG. Menurut laporan media Spanyol, La Gazzetta Dello Sport, PSG sedang membidik kesempatan untuk memboyong Ronaldo dan Mourinho.

Untuk masalah uang, PSG tentu tidak perlu diragukan lagi. Mereka memiliki trek rekord yang bagus dalam mendatangkan pemain-pemain mahal. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura, dan Javier Pastore.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X