Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Tegaskan Tak Akan Hengkang Tahun Depan

By Adil Pradipta - Kamis, 1 November 2012 | 08:32 WIB
Kaka
Angel Martinez/Getty Images
Kaka

Kabar mengejutkan datang dari Kaka. Dia menyatakan sama sekali tidak akan tergoda untuk mengejar tempat di skuad utama Rela Madrid, seperti yang selama ini ramai dibicarakan media. Sebaliknya, dia menyatakan sudah cukup bahagia dan tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Kaka menegaskan dia akan menghormati kontrak bersama Real Madrid dan tidak akan tergoda untuk pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Peraih Ballon d'Or 2007 itu secara tidak langsung menghaspus rumor akan kepergiannya tahun depan. Jose Mourinho telah menyatakan akan kembali mempercayakan Kaka, terlebih saat pemain berusia 30 tahun itu mencetak hat-trick pada pertandingan tribute  Alfredo Di Stefano.

Pertandingan tersebut merupakan debutnya di musim 2012/13 dan telah memberikan dampak besar terhadap karier sepak bola pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite, baik di level klub maupun timnas. Terlebi dirinya juga menyumbang satu gol kemenangan di ajang Copa Del Rey atas Alcoyano, dini hari tadi, yang berakhir dengan skor 4-1.

"Walaupun banyak tawaran pada musim panas nanti, saya tidak berpikir untuk pergi karena saya yakin dapat memberikan kontribusi besar untuk Real Madrid. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun di sini dan ingin bersama klub untuk memenangi titel juara," kata Kaka kepada Estadao.

Kaka juga menyatakan jika nanti akan hengkang dan pulang kampung, dia akan memilih kembali ke klub pertamanya.

"Dalam waktu dekat ini saya belum berencana untuk kembali ke Brasil. Namun, jika itu terjadi maka saya hanya akan bermain untuk Sao Paulo."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X