Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Puas dengan Kerja Keras Timnya

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 1 November 2012 | 08:43 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

2 dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (1/11) dinin hari WIB, Inter naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, melihat anak-anak asuhannya berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Meski awalnya I Nerazzurri sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama.

“Kami berkembang dari pertandingan ke pertandingan lain, dan hari ini kami menunjukkan performa penting dari gaya permainan kami,” ujar Stramaccioni, seperti dilansir Football Italia.

“Saya begitu menyukai penampilan kami di babak kedua karena sangat memuaskan. Di babak pertama kami harus berjuang sedikit lebih keras, dibanding biasanya."

Pelatih berusia 36 tahun itu juga berharap, anak-anaknya tidak berpuas diri dulu. Sebab masih ada pertandingan yang akan dilakoni, yaitu melawan Juventus, Minggu (4/11). Akan tetapi ia tak mau berkomentar soal pertandingan yang akan berlangsung itu, yang terpenting adalah  timnya bisa memanfaatkan waktu istirahat yang ada.

“Sekarang kami membuktikan mampu berada di garis depan, tapi menempati peringkat kedua tak mengubah tujuan kami. Tim harus terus menunjukkan rasa lapar dan kami ingin berkembang lagi," katanya.

“Syukurlah ada dua hari untuk persiapan, dan kami tidak dapat menjawab pertanyaan terus-menerus seperti ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X