Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcio Souza Hampir Pasti Menuju Persiba Bantul

By Wahyu Seto - Kamis, 1 November 2012 | 09:07 WIB

MU).

Semenjak datang pertama kali untuk mengikuti seleksi pada 15 Oktober lalu, penyerang bertinggi badan 180 cm ini membuat manajemn Persiba jatuh hati dan berniat untuk mengontraknya.

Sebagai penyerang berbahaya, Marcio Souza telah memberikan kontribusi nyata bagi Persiba yakni berhasil mengantarkan tim Laskar Sultan Agung menjuarai Turnamen Batik Cup yang digelar di Solo beberapa waktu yang lalu.

Menurut Media Officer Persiba Bantul, Iqbal Yustisianto, nantinya Souza akan dikontrak dan akan menjadi tandem Ezequiel Gonzales. "Marcio Souza hampir pasti akan menjadi penyerang kita. Dia akan kami duetkan dengan Eze (Ezequiel Gonzales)," ujar Iqbal Yustisianto, seperti dilansir situs IPL, Rabu (31/10).

Kini Marcio Souza bersama pemain-pemain seperti Barep Wahyudi, Anam Sahrul, Nova Arianto, Bruno Casmir, Danan Puspito, Dwi Joko, Gunawan, Busari, Slamet Nurcahyo, I Made Wirahadi, serta Steven Anderson Imbiri sudah kembali berlatih bersama Persiba Bantul.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X