Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Ballack Tak Sanggup Bayar Denda

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 1 November 2012 | 09:59 WIB
Michael Ballack
Thorsten Wagner/Getty Images
Michael Ballack

Nasib sial sedang dialami Michael Ballack. Setelah pensiun dan kini tidak mempunyai pekerjaan, mantan kapten tim nasional Jerman itu harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar denda.

Pada 17 Oktober lalu Michael Ballack ditangkap oleh kepolisian Spanyol akibat memacu mobilnya terlalu cepat. Ia sudah dilepaskan, tapi wajib membayar denda sebesar 10 ribu euro atau sekitar 124 juta rupiah.

Pengacara Ballack, Jesus Gallego, berencana meminta keringanan hukuman kepada pengadilan Caceres. Ia mengatakan bahwa kliennya tidak akan sanggup membayar denda sebesar itu, sebab sekarang Ballack tak memiliki pemasukan.

"Ballack adalah seorang pesepak bola terkenal, tapi bukan berarti dia memiliki banyak uang," kata Gallego seperti dikutip Daily Mail.

Sebelum pensiun, Ballack sempat bermain untuk Bayern Leverkusen. Ia dilepas oleh manajmen klub setelah kontraknya berakhir pada akhir musim 2011/12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X