Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Malaysia, Kami Punya Tanggung Jawab Besar

By Wahyu Seto - Kamis, 1 November 2012 | 10:39 WIB

kawan.

Namun pendapat berbeda justru dikeluarkan oleh kapten Harimau Malaya, Safiq Rahim. Safiq justru menilai bermain di kandang akan menambah beban di pundak Safee Sali dan kawan-kawan.

"Malaysia akan berada di bawah tekanan untuk memenangi gelar ini (AFF Suzuki Cup) lagi. Bermain di kandang bagi kami justru memiliki tanggung jawab yang lebih besar yang harus kami pertanggung jawabkan untuk para suporter," ujar Safiq, seperti dilansir situs AFF Suzuki Cup, Rabu (31/10).

Jelang persiapan tampil di AFF Cup, pelatih Malaysia Khrisnasamy Rajagobal sudah mulai mempersiapkan tim secara matang. Beberapa pemain senior seperti Safee Sali, Safiq Rahim, Norshahrul Idlan Talah, dan Khairul Fahmi Che Mat diyakini masih akan menjadi andalan Malaysia.

Tuan rumah Grup B Malaysia, akan memulai petualangannya di AFF Suzuki Cup 2012 dengan menghadapi Singapura pada 25 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X