Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Satukan Ibu dan Anak yang Bertengkar

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 1 November 2012 | 11:06 WIB
Cristiano Ronaldo
David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Sosok Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepak bola dengan wajah tampan dan kerap dibilang playboy serta penuh kontroversi. Dia juga sempat dikritik oleh pelatih Mallorca, Joaquin Caparros, karena aksi selebrasinya. Namun, ternyata Ronaldo memiliki kepribadian yang tidak terlalu buruk.

Ronaldo menyumbang gol kemenangan Real Madrid atas Mallorca dan melakukan selebrasi yang membuat kesal Caparros. Sang pelatih pun menganggap CR7 tidak memiliki kerendahan hati.

Namun, ternyata striker asal Portugal itu telah membantu menyatukan sebuah keluarga di acara reality show di salah satu stasiun TV Italia. Mantan pemain Man. United ini menyatukan hubungan seorang ibu dan anak perempuannya yang sempat terputus.

Ronaldo menyatakan, setiap orang harus bersedia untuk saling memaafkan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

"Semua orang harus tahu bagaimana caranya untuk dapat saling memaafkan. Hidup terlalu singkat, jadi hal terbaik adalah jika kamu bisa lapang dada memaafkan kesalahan seseorang," kata Ronaldo dilansir The Sun.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X