Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Tampil Buruk, Tottenham Kalah

By Krisna Octavianus - Kamis, 1 November 2012 | 10:51 WIB
Andre Villas-Boas
Shaun Botteril (Getty Images)
Andre Villas-Boas

2. Andre Vilaas-Boas menganggap kekalahan ini disebabkan oleh lini pertahanan Spurs yang mudah tertekan.

Dalam pertandingan di Carrow Road, Kamis (1/11) dinihari WIB, Spurs membuka keunggulan lebih dulu. Sepakan Gareth Bale di menit ke-66 membuat tim tamu unggul 1-0.

Upaya Norwich untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-84'. Gol berasal dari bunuh diri Jan Verthonghen yang salah mengantisipasi tendangan pemain Norwich dari dalam kotak penalti.

Akhirnya Norwich berhasil membalikkan keadaan di menit 86', Simeon Jackson berhasil menceploskan bola liar di depan gawang hasil sundulan Grant Holt yang menerima tendangan bebas.

Villas-Boas menyayangkan kekalahan The Lilywhites. Namun dia juga mengakui bahwa lini belakang timnya berantakan saat berada di bawah tekanan di menit-menit akhir.

"Anda tidak bisa mencocokkan emosi dan konsentrasi pemain selama pertandingan. Kami harus lebih baik dan mencoba untuk lebih berkembang untuk laga selanjutnya." Ujar AVB kepada Sky Sports

Sebenarnya Tottenham memiliki kesempatan menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Clint Dempsey diakhir laga. Namun sayang sepakannya berhasil ditepis oleh John Ruddy yang memaksa Tottenham harus melupakan impiannya menjurai Capital One Cup.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/09WcvTU-EOg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X