Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Telan Kekalahan Kedua

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 November 2012 | 12:36 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

LA Lakers masih belum mampu menunjukkan keperkasaannya di musim 2012/13. Setelah menelan kekalahan di laga perdana, mereka kembali menuai hasil serupa saat bertandang ke markas Portland Trail Blazers, Rabu (31/10) atau Kamis siang WIB.

Lakers memulai pertandingan dengan kurang baik. Skuad asuhan Mike Brown itu langsung takluk 26-30 di kuarter pertama, lalu kalah lagi di kuarter kedua yang berakhir 57-62.

Di kuarter ketiga dan keempat pun, kombinasi Dwight Howard dan Kobe Bryant tak mampu membawa perubahan bagi Lakers. Mereka terus tertinggal hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 106-116.

"Ini bukanlah yang kami inginkan. Hal seperti ini tidak akan terjadi lagi pada kami, asalkan kami tetap terus berusaha," kata power forward Lakers, Pau Gasol.

Sumbangan 33 poin dari Howard belum mampu menghindarkan Lakers dari kekalahan. Yang menjadi bintang di laga tersebut justru adalah guard Blazers, Nicolas Batum. Ia mengemas 26 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X