Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andai Fergie Masih Miliki Paul Pogba

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 1 November 2012 | 12:45 WIB
Paul Pogba melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Bologna.
AFP/Getty Images
Paul Pogba melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Bologna.

4. Di liga lain, sang mantan pemain Setan Merah, Paul Pogba bersinar dengan klub barunya, Juventus.

Fergie sempat menyatakan kekesalannya atas sikap pemain muda, Paul Pogba. Bahkan, sang pelatih asal Skotlandia itu menyatakan beruntung dengan kepergian mutiara hitamnya itu dan tidak ingin lagi melihat sosok Pogba.

Namun, di malam yang sama, Pogba berhasil menjadi aktor kemenangan Juventus atas Bologna dengan golnya di masa injury time. Pemain bergaji 20 ribu pounds atau sekitar 310 juta rupiah per pekan bersama Juventus itu mencetak gol kedua dalam enam kali penampilan.

Pemain berusia 19 tahun itu menyatakan keputusannya untuk hijrah ke Turin adalah semata mencari peluang bermain. Sementara di Man. United, Fergie tidak memberikan kesempatan pemain muda Prancis itu untuk berkembang. Apapun alasan yang dilontarkan Pogba, mungkin Fergie dapat menggunakan bakat Pogba untuk mengunci hasil positif di Stamford Bridge dini hari tadi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X