Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan Dari Atalanta Buat Napoli

By Krisna Octavianus - Kamis, 1 November 2012 | 12:39 WIB
Marek Hamsik dan Carlos Carmona
Marco Luzzani (Getty Images)
Marek Hamsik dan Carlos Carmona

1.

Sebenarnya Napoli lebih menguasai jalannya pertandingan Kamis (1/11) dini hari tadi. Seperti yang dicatat ESPN Soccernet, Napoli berhasil menguasai bola 57% berbanding 43%. Selain penguasaan bola, tim asal kota Naples ini juga unggul dalam peluang.

Akan tetapi gol tendangan volley dari Carlos Carmona pada menit 19 seakan merusak catatan apik Napoli dalam pertandingan tersebut. Atalanta yang sesekali hanya melancarkan serangan balik, berhasil mempertahankan keunggulan sampai pertandingan selesai.

Kekalahan ini membuat Walter Mazzari kesal bukan kepalang, dia merasa Napoli seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

"Kami mengendalikan permainan dari awal sampai akhir. Kami membuat setidaknya tujuh peluang ke arah gawang, sementara mereka bikin gol dari satu-satunya peluang. Kami segera menyadari bahwa ini bukan hari kami."  Ujarnya di Football Italia.

Kemenangan Atalanta ini menjadi sebuah kejutan bagi Napoli. Akibat kekalahan ini Napoli harus rela kehilangan posisi dua di papan klasemen yang kini dihuni Internazionale Milan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/LwKi4dU7nb8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X