Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Kalah Karena Kualitas Lapangan Buruk

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 1 November 2012 | 15:02 WIB
Zdenek Zeman
Claudio Villa/Getty Images
Zdenek Zeman

3 dari Parma pada laga lanjutan Serie A, Kamis (1/11) disebabkan oleh buruknya kondisi lapangan di Stadion Ennio Tardini. Alasan tersebut dikemukakan oleh pelatih Roma, Zdenek Zeman, yang mengatakan buruknya kualitas lapangan mempengaruhi hasil.

“Hari ini kualitas lapangan mempengaruhi hasil. Bola menjadi tersendat di momen krusial saat Parma mencetak gol,” ucap Zeman, seperti dilansir Sky Sport.

Peluang-peluang yang tercipta sepanjang pertandingan tersebut tak mampu dimanfaatkan oleh Roma. Sebaliknya Parma dengan cermat memanfaatkan umpan-umpan panjang yang tercipta tadi malam.

"Kami mampu unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Erik Lamela pada menit ke-8. Sayangnya, kami gagal mempertahan kan keunggulan."

Parma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Ishak Belfoil pada menit ke-35. Kemudian sukses menambah dua gol lagi melalui Marco Parolo dan Cristian Zaccardo, masing-masih pada menit ke-37 dan 65. Sedangkan Roma hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui gol sang kapten, Francesco Totti pada menit ke-71.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X