Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Target Utama Manchester United

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 1 November 2012 | 17:58 WIB
James Rodriguez
Miguel Riopa/Getty Images
James Rodriguez

Manchester United siap untuk melepas Nani demi mendapatkan biaya tambahan segar pada Januari mendatang. Nantinya dana segar yang diperoleh dari penjualan Nani akan digunakan untuk menaikkan tawaran demi mendatangkan James Rodriguez.

Seperti diberitakan oleh Daily Star, kebuntuan perpanjangan kontrak Nani akan berbuntut pada penjualan pemain asal Portugal tersebut pada Januari mendatang. Memang kontrak Nani akan habis pada Juni 2014, namun klub berencana akan menjualnya sebelum ia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya agar tidak dilepas secara gratis.

Berita transfer Nani langsung membangkitkan alarm dari sejumlah klub untuk kembali mengajukan penawaran. Porto, Benfica, Juventus, dan Zenit St Petersburg dikabarkan akan siap berlomba untuk mendapatkan jasa dari Nani.

Kepergian Nani tidak akan membuat Ferguson risau, pasalnya ia sudah mempunyai target utama yang akan diboyong untuk menggantikan ketiadaan Nani. Pemain sayap Porto, James Rodriguez, menjadi target nomor 1 Ferguson di bursa transfer mendatang.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/4RBKJ9Qa5bU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X