Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Siap Lepas Robinho pada Januari

By Okie Prabhowo - Kamis, 1 November 2012 | 22:20 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

AC Milan dikabarkan akan melepas Robinho pada bulan Januari. I Rossoneri menganggap adanya kelebihan stok penyerang pada musim 2012/13.

Setelah pulih dari cedera, Robinho hingga kini baru bermain di empat laga. Bahkan ia hanya sekali menjadi starter yaitu saat kalah dari Sampdoria 0-1 pada Agustus 2012. Pertandingan terakhirnya ketika Derby della Madonnina yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Internazionale.

Pemain kelahiran 1984 tersebut diperkirakan akan kembali ke Santos seperti dilansir Gazzetta dello Sport. Pihak santos juga dengan senang hati menerima Robinho, yang pernah membela klub Brasil tersebut pada 2010.

Robinho terikat kontrak hingga 2014. Ia dilaporkan menerima gaji 4 juta euro atau sekitar 49 miliar rupiah per musim. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di Milan bersama dengan Philipe Mexes dan Alexandre Pato. Hal tersebut mungkin menjadi faktor lain pihak AC Milan ingin melepas Robinho pada jendela transfer musim dingin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X