Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Laos Memikul Tanggung Jawab Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 1 November 2012 | 23:07 WIB

Hanya kurang dari tiga minggu dimulainya AFF Suzuki Cup 2012, salah kontestan di Grup B, Laos harus segera berbenah jika tidak ingin menjadi juru kunci di babak penyisihan.

Seperti dilansir situs ASEAN Football, Kamis (1/11), pelatih timnas Laos, Kokichi Kimura kini memikul tugas dan tanggung jawab yang berat untuk membawa Laos bisa berprestasi di AFF Cup.

Sebagai awal persiapan AFF Cup 2012, Laos sempat mengikuti Turnamen VFF Cup 2012 yang digelar di Vietnam beberapa waktu lalu. Namun rupanya di Turnamen tersebut, anak asuh Kokichi Kimura menjadi bulan-bulanan tuan rumah Vietnam, Turkmenistan serta Korea Selatan U-23. Mereka menjadi juru kunci dengan mengumpulkan nilai 0.

Berkaca dari hasil VFF Cup lalu, pelatih Kokichi Kimura dituntut untuk segera menemukan strategi ampuh bagi Lamnao Singto dan kawan-kawan agar nantinya Laos bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Laos akan memulai kiprahnya di Grup B AFF Suzuki Cup 2012 dengan melawan Indonesia pada 25 November mendatang. Selain Indonesia, Laos juga akan bertemu dengan Malaysia (28 November) serta Singapura (1 Desember).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X