Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Butuh Kedamaian

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 1 November 2012 | 23:17 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Agen striker Stephan El Shaarawy meminta para penggemar dan media untuk tidak terlalu memberi tekanan kepada pemain muda AC Milan tersebut. El Shaarawy, menurut agennya, butuh kedamaian agar selalu memberi dampak positif kepada tim.

Roberto La Florio, agen representatif El Shaarawy, memaksa kesabaran dari berbagai pihak agar kliennya dapat mencapai level tertinggi dalam bermain. Di lain pihak, tekanan kepada El Shaarawy diperkirakan akan terus berdatangan setelah ia menjadi top skorer Serie A sementara.

"Tidak boleh terlalu banyak kebisingan dan keributan tentang penampilannya," ujar La Florio di Football Italia.

"Anak itu perlu kedamaian."

El Shaarawy hingga kini sudah mengemas tujuh gol dari 10 laga yang dilakoni. Berbeda pada musim 2011/12, ia hanya mencetak dua gol dari 22 pertandingan. El Shaarawy kemungkinan dapat memecahkan rekor golnya saat di Padova, yaitu sembilan gol dari 29 kali bermain.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X